Selasa 08 Oct 2024 19:55 WIB

Bantu 600 Anak Panti Asuhan, Mandiri Inhealth Rayakan HUT dengan Aksi Sosial di 16 Kota

Mandiri Inhealth juga melibatkan karyawan dari 16 kota untuk berpartisipasi

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Ahad (6/10/2024) dengan tema Terus Melangkah dan Melindungi.
Foto: dok Mandiri Inhealth
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Ahad (6/10/2024) dengan tema Terus Melangkah dan Melindungi.

ESGNOW.ID,  JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (“Mandiri Inhealth”) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Ahad (6/10/2024) dengan tema “Terus Melangkah dan Melindungi”. Perayaan ini diwarnai dengan kegiatan sosial bertajuk “Melangkah dalam Kebersamaan”, yang melibatkan aksi kepedulian kepada panti asuhan di 16 kota di Indonesia.

Lebih dari 600 anak panti asuhan menjadi penerima manfaat dari rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak 30 September 2024. Bantuan yang diberikan antara lain alat kesehatan, obat-obatan, vitamin, hingga donasi buku edukatif.

Plt Direktur Utama Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri menyampaikan bahwa HUT ke-16 ini merupakan momentum untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan bagi peserta sekaligus memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.

"Tema 'Terus Melangkah dan Melindungi' tidak hanya menggambarkan semangat kami dalam melindungi peserta, tetapi juga untuk berkontribusi dalam menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan," ujarnya.

Dalam aksi ini, Mandiri Inhealth juga melibatkan karyawan dari 16 kota untuk berpartisipasi secara aktif. Kota-kota yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Jakarta, Tangerang, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Makassar, hingga Jayapura.

Tak hanya memberikan bantuan material, Mandiri Inhealth juga menghadirkan tenaga medis untuk memberikan edukasi terkait Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada anak-anak panti asuhan. Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman mereka mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan sehari-hari.

Nova, pengurus Panti Asuhan Monjali di Yogyakarta, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Mandiri Inhealth. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama bagi kesehatan anak-anak panti asuhan. Kehadiran tim Mandiri Inhealth juga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka,” ungkap Nova.

Mandiri Inhealth terus berkomitmen untuk berkontribusi melalui berbagai kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Pada tahun 2024, beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan antara lain pemberian tempat sampah pilah kepada 10 SD binaan Otoritas Ibu Kota Nusantara (IKN) dan penanaman pohon mangrove di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement